Kepuasan Mahasiswa

Presentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Prodi Budi Daya Tanaman Pangan

No. Aspek yang Diukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa
(%)
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
1 2 3 4 5 6 7
1 Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. 27 65,2 6,7 1,1 Meningkatkan kompetensi dosen, tenaga kependidikan dan pengelolaan melalui workshop dan pelatihan-pelatihan
2 Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. 16,9 60,7 19,1 3,4 Memberikan waktu yang lebih untuk konsultasi menemukan solusi permasalahan mahasiswa.
3 Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 18 61,8 19,1 1,1 Meneyesuaikan kebijakan  dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
4 Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. 15,7 55,1 27 2,2 Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
5 Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. 3,4 51,7 27 18 Membperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
Jumlah 81 294,5 98,9 25,8